Apps and Games

5 Aplikasi Sadap WhatsApp yang Bisa Kamu Gunakan di 2019

aplikasi sadap whatsapp

Ini dia deretan aplikasi untuk menyadap WhatsApp yang masih bisa kamu gunakan di tahun 2019!

Aplikasi sadap WhatsApp sekarang ini banyak dicari oleh pengguna internet untuk tujuan tertentu. Entah untuk memantau saja atau untuk mengontrol semua chat pada aplikasi WhatsApp korban. Bagi beberapa orang, aplikasi ini sangat dibutuhkan terutama untuk memantau chat pasangan, apakah benar-benar sedang selingkuh atau tidak. Untuk membantu tujuan tersebut, Jitaksara sudah mengumpulkan daftar aplikasi sadap WhatsApp yang ampuh dan efektif.

Aplikasi ini cukup efektif untuk melihat dan mengontrol chat WhatsApp tujuan dengan mudah. Hanya perlu instal dan langsung bisa digunakan sesuai yang Sahabat inginkan. Yuk langsung cek apa saja daftar aplikasi tersebut dalam daftar yang telah disusun Jitaksara di bawah ini, Sahabat!

1. Mobile Client for WhatsApp

aplikasi sadap wa

play.google.com

Ada beberapa langkah mudah dalam menggunakan aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp korban. Pertama Sahabat perlu menginstal aplikasi bernama Mobile Client for WhatsApp di smartphone tujuan. Kemudian tinggal scan barcode pada WhatsApp korban agar bisa terhubung dengan smartphone tujuan. Setelah berhasil, Sahabat bisa mengontrol dan melihat semua chat yang ada di WhatsApp korban.

Baca juga: Cara Membuat Stiker WhatsApp Paling Mudah dan Praktis

2. Air Droid + Application Hider

2. Air Droid + Application Hider

play.google.com

Kombinasi dari dua aplikasi ini juga sangat mantap untuk digunakan sebagai aplikasi sadap Whatsapp. Pertama adalah Air Droid yang bisa mengendalikan aplikasi di smartphone jarak jauh. Kedua adalah Application Hider yang berguna untuk menyembunyikan aplikasi.

Cara menggunakannya cukup mudah, instal aplikasi Air Droid ke smarthphone korban dan instal Application Hider untuk menyembunyikan Air Droid tersebut. Langkah terakhir, Sahabat hanya perlu menginstal Air Droid di laptop atau smartphone lain untuk mengontrol semua aplikasi yang ada di smartphone korban. Jadi Sahabat bisa lebih leluasa memantau semua aktivitas yang ada di smartphone tersebut, ya!

3. Whats Web Plus

3. Whats Web Plus

play.google.com

Sesuai namanya, Whats Web Plus memungkinkan penggunanya untuk mengakses Whatsapp melalui aplikasi web. Jadi Sahabat bisa memantau akvitas chat dari browser laptop secara real-time. Namun sayang sekali banyak yang menyalahgunakan aplikasi ini sebagai penyadap karena bisa login di dua perangkat dalam satu waktu tanpa ketahuan. Selain bisa memantau aktivitas chat korban, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan chat pada kontak yang tersedia di smartphone korban.

Baca juga: Anti Penasaran! Ini Dia Cara Melihat Instagram yang Diprivate

4. Whatsapp Sniffer

4. Whatsapp Sniffer

pinterest.com

Salah satu teknik hack yang masih ampuh sampai sekarang ini adalah Sniffing dengan metode MiTM (Man in The Middle). Nah salah satu aplikasi yang menggunakan metode ini adalah Whatsapp Sniffer yang bisa menghack chatting Whatsapp seseorang. Aplikasi ini juga memungkinkan Sahabat untuk menyadap chat Whatsapp, namun targetnya random dan harus berjarak dekat. Cara menggunakannya pun sangat mudah, setelah instal bisa langsung menggunakannya dan menyadap chat Whatsapp di sekitar secara real-time.

5. Whatsdog

5. Whatsdog

amazon.com

Aplikasi yang terakhir adalah Whatsdog yang bisa memungkinkan Sahabat membuat satu login untuk dua smartphone. Nantinya aplikasi ini akan terhubung secara real-time, padahal versi aplikasi yang asli tidak mengijinkannya. Apabila sudah berhasil menggunakan aplikasi ini, Sahabat bisa mengirimkan pesan palsu, nama target tujuan dan membaca semua pesan yang ada di Whatsapp yang asli. Walaupun aplikasi ini terhitung canggih, namun banyak kabar menyebutkan bahwa aplikasi ini rawan terdeteksi oleh Whatsapp, lho Sahabat. Jadi lebih berhati-hati, ya!

Nah itulah beberapa daftar aplikasi sadap WhatsApp yang bisa Sahabat gunakan. Perlu diperhatikan bahwa dalam menggunakan aplikasi tersebut harus bijak karena bisa menimbulkan kerugian bahkan tuntutan hukum pada pelakunya. Jadi perlu berhati-hati, ya Sahabat!

3 Comments

Most Popular

To Top