Career and Education

7 Aplikasi TOEFL Android Terbaik. Gratis, lho!

Persiapkan tes TOEFL sebaik mungkin, ya!

Sahabat kini lebih mudah belajar TOEFL di mana saja dan kapan saja hanya melalui aplikasi Android. Berbagai pengembangnya menciptakan aplikasi ini untuk mendukung pengembangan diri di bidang Bahasa Inggris.

Mulai dari tes, penilaian, tips trik dan latihan untuk mencapai skor maksimal pada tes TOEFL nantinya. Jadi bisa lebih mudah belajar dan mengembangkan ilmu pada TOEFL ini, ya Sahabat! Selain mudah digunakan, banyak pengembang yang menyediakan aplikasi tersebut secara gratis dan offline.

Sahabat bisa belajar lebih mudah dengan soal yang lebih terupdate dari tempat lain. Yuk simak daftar aplikasi yang sudah Jitaksara siapkan di bawah ini, Sahabat!

Sudahkah bersiap diri dengan tes TOEFL yang akan datang? Tentunya Sahabat butuh persiapan jauh-jauh hari sebelum tes tersebut dilaksanakan. Selain dari lembaga yang menyediakan kursus TOEFL ini, Sahabat juga bisa menimba ilmu hanya melalui aplikasi Android.

Aplikasi ini memungkinkan Sahabat untuk mengetahui seputar TOEFL, tips, latihan soal dan tes skor yang bisa Sahabat ikuti. Jadi lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan informasi tersebut. Yuk simak daftar aplikasi tersebut di bawah ini!

1. TOEFL Test Pro 2019

aplikasi toefl android

play.google.com

Aplikasi yang pertama memungkinkan Sahabat untuk mengasah kemampuan dan mempersiapkan tes TOEFL dengan lebih baik. Setidaknya ada 3000 soal TOEFL yang bisa dijawab sebagai latihannya. Beberapa soal tersebut terbagi ke dalam kategori listening, vocabulary, reading dan grammar.

2. TOEFL Practice Test (Learn To Success – LTS)

2. TOEFL Practice Test (Learn To Success – LTS)

play.google.com

Aplikasi selanjutnya adalah TOEFL Practice Test yang lebih fokus untuk belajar reading dan vocabulary. Selain TOEFL, aplikasi ini juga menyediakan berbagai latihan tes lain seperti IELTS, TOEIC, GRE, GMAT dan masihbanyak lagi. Sahabat bisa mengunduhnya gratis di Play Store.

Baca juga: 7 Tempat Belajar TOEFL Online Gratis dan Mudah Dipahami

3. Latihan TOEFL Structure

3. Latihan TOEFL Structure

play.google.com

Bagi Sahabat yang ingin berlatih tes TOEFL ITP / Paper based dijamin cocok dengan aplikasi satu ini. Di dalamnya ada tes TOEFLdengan bagian tersulit adalah Structure and Written Expression. Jadi kini bisa berlatih di mana saja dan kapan saja menggunakan HP Android sendiri.

4. TOEFL Preparation

4. TOEFL Preparation

play.google.com

Ingin mengasah kemampuan pada bidang reading, listening dan grammar? Sahabat bisa mencoba aplikasi TOEFL Preparation ini. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah fitur yang bisa menerjemahkan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

5. TOEFL Test Preparation – Vocab

5. TOEFL Test Preparation – Vocab

play.google.com

Belajar vocabulary jadi lebih mudah menggunakan aplikasi TOEFL Test Preparation ini. Berbagai tes TOEFL dan latihan soal lain jadi lebih mudah karena di sini terdapat 650 vocabulary yang bisa Sahabat pelajari. Ada juga latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang listening dan reading yang terbagi atas levelnya masing-masing.

Baca juga: 10 Prospek Kerja Sastra Inggris di Berbagai Sektor Industri

6. TOEFL Practice Test (lovesong .h)

6. TOEFL Practice Test (lovesong .h)

play.google.com

Pengembang aplikasi lovesong .h juga tak ketinggalan merilis aplikasi yang memudahkan untuk belajar TOEFL. Tak tanggung-tanggung, aplikasi ini bisa difungsikan secara offline tanpa menggunakan jaringan data. Sahabat juga bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan secara gratis. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

7. EduSynch IELTS, TOEFL, and TOEIC Prep

aplikasi toefl android

play.google.com

Seperti namanya, aplikasi ini dapat mendukung Sahabat yang ingin berlatih dalam berbagai bidang tes TOEFL. Pada aplikasi ini terdapat banyak soal tanya jawab yang biasanya juga muncul di tes TOEFL. Nantinya setelah menjawab soal tersebut, Sahabat akan mendapatkan skor hasil perkiraan TOEFL nantinya.

Nah, dari sekian banyaknya aplikasi tersebut kira-kira mana yang ingin Sahabat coba pertama kali? Tentunya ketika berlatih harus sungguh-sungguh ya! Agar apa yang diusahakan dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Selamat belajar dan mencoba!

Click to comment

Most Popular

To Top