Family and Relationship

7 Arti Mimpi Anak Meninggal. Apakah Pertanda Buruk?

Ini dia arti mimpi-mimpi tersebut!

Setiap orang pasti pernah bermimpi saat tidur. Bisa jadi mimpi itu indah atau mimpi buruk. Perlu diketahui bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak semuanya memiliki arti.

Pernahkan Sabahat bermimpi tentang anak yang meninggal? Apakah Sahabat penasaran dengan arti mimpi tersebut? Jika iya, berikut Jitaksara uraikan mengenai arti mimpi anak meninggal. Yuk Simak di bawah ini!

arti mimpi anak meninggal

nasfaakhmadie.blogspot.com

1. Mimpi Anak Meninggal Karena Kecelakaan

Jika Sahabat sudah menikah dan memiliki anak kemudian bermimpi anak meninggal karena kecelakaan.

Itu maka itu adalah pertanda bahwa pasangan sedang menginginkan sesuatu yang berkaitan dengan rumah tangga. Jadi lebih baik jika Sahabat mencoba membicarakan hal ini dengan pasangan.

Baca juga: 7 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan. Apa Maknanya, ya?

2. Mimpi Anak Meninggal Karena Sakit

Apabila bermimpi anak meninggal karena sakit, hal itu pertanda akan ada masalah dalam rumah tangga Sahabat. Masalah tersebut bisa berakibat perceraian dalam rumah tangga.

Oleh sebab itu, jika Sahabat memiliki masalah dengan pasangan, cobalah menyelesaikan masalah tersebut dengan baik-baik agar masalah tersebut tidak menjadi besar.

3. Mimpi Bertemu Anak yang Sudah Meninggal

Jika Sahabat pernah memiliki anak yang sudah meninggal, dan memimpikannya kembali, arti dari mimpi ini ada beberapa macam.

Pertama, pertanda rasa rindu, hal ini terjadi ketika Sahabat merindukan anak yang sudah meninggal dan ingin melihatnya, sehingga menjadikannya terbawa sampai ke mimpi.

Kedua, kemungkinan ada yang ingin disampaikan oleh anak Sahabat yang belum sempat terucapkan kepada orang tuanya.

Ketiga, Bisa jadi merupakan pertanda akan adanya sebuah pertolongan yang dapat membantu dalam menyelesaiikan sebuah masalah besar.

arti mimpi anak meninggal

pixabay.com

4. Mimpi Diberi Sesuatu oleh Anak yang Sudah Meninggal

Arti mimpi diberi sesuatu oleh anak yang sudah meninggal, merupakan pertanda akan mendapatkan pertolongan.

Bisa jadi saat mengalami masalah besar, anak bisa menjadi penyelamat dalam mengatasi masalah tersebut.

5. Mimpi Diajak Pergi oleh Anak yang Sudah Meninggal

Mimpi diajak pergi oleh anak yang sudah meninggal bisa menjadi kabar buruk, mimpi itu akan menjadi pertanda Sahabat akan mengalami sakit atau bisa juga menjadi tanda-tanda orang akan meninggal.

Maka dari itu, perbanyaklah berdoa dan meminta petunjuk dari Tuhan yang Maha Esa jika Sahabat mengalami mimpi seperti ini.

Baca juga: 7 Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki Laki yang Paling Penuh Makna

6. Mimpi Melihat Anak Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Mimpi melihat anak meninggal dalam keadaan tersenyum bisa jadi pertanda baik bagi Sahabat. Mimpi ini memiliki arti bahwa Sahabat akan melakukan sesuatu yang bisa membuat anak menjadi bangga.

Selain itu bisa diartikan bahwa Sahabat akan dapat mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh sang anak.

7. Mimpi Anak Meninggal lalu Hidup Kembali

Jika Sahabat sedang memiliki masalah tentang kesehatan atau ekonomi, bermimpi anak meninggal lalu hidup kembali adalah pertanda Sahabat akan keluar dari berbagai masalah tersebut.

Selain itu bisa jadi arti mimpi ini memiliki pertanda Sahabat akan mendapatkan pertolongan yang sebenarnya tidak begitu diperlukan.

Meskipun begitu, jangan sampai menolak pertolongan dari orang lain, karena pertolongan tersebut dapat menolong saat benar-benar dibutuhkan.

Uraian di atas adalah arti mimpi yang dipercayai dari primbon jawa. Sahabat boleh meyakini atau pun tidak mengenai arti mimpi tersebut.

Hal baik ataupun hal buruk harus dihadapi dan kembalikan kepada kuasaTuhan. Maka dari itu Sahabat harus menjaga doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dihindarkan dari hal-hal buruk.

1 Comment

Most Popular

To Top