Family and Relationship

10 Arti Mimpi Gendong Bayi. Kira-Kira Pertanda Apa, ya?

Mau tahu artinya? Simak di sini!

Mimpi menggendong bayi sebetulnya memiliki banyak arti, mulai dari yang buruk sampai yang baik pun ada. Mimpi sebetulnya merupakan gambaran yang disimpan oleh otak bawah sadar sehingga dalam kondisi tertentu hal tersebut bisa memunculkan gambaran saat tidur. Berbagai hal menarik bisa terjadi misalnya bisa benar-benar akurat dalam artinya atau bisa menjadi peringatan akan terjadinya suatu hal ke depannya.

Namun perlu disadari bahwa berbagai arti mimpi yang baik dan buruk harus ditanggapi dengan bijaksana, ya Sahabat. Nah, bagi Sahabat yang sudah penasaran bisa melihat berbagai arti mimpi gendong bayi yang sudah dirangkum Jitaksara di bawah ini!

1. Biasanya datang rezeki yang banyak

arti mimpi gendong bayi

washingtonpost.com

Dalam jangka waktu dekat, Sahabat akan dilimpahkan rezeki baik itu berupa materi maupun pekerjaan. Jika sedang dalam suasana kondusif dalam pekerjaan bisa memiliki arti kenaikan pangkat atau kenaikan gaji. Banyak yang bermimpi menggendong bayi ini yang sudah membuktikannya bahwa dalam jangka waktu yang dekat akan bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah.

2. Pertanda semangat menghadapi masalah

2. Pertanda semangat menghadapi masalah

shutterstock.com

Jika bermimpi menggendong bayi laki-laki berarti Sahabat memiliki pertanda harus lebih berani dalam menghadapi tantangan dan masalah hidup. Pasti sekarang ini sedang mengalami masalah yang agak berat, dengan adanya mimpi ini bisa menjadi pertanda semangat baru untuk menghadapinya.

3. Mendapatkan hidayah dari Tuhan

3. Mendapatkan hidayah dari Tuhan

youtube.com

Mimpi menggendong bayi perempuan memiliki arti yang sama baiknya dengan bayi laki-laki. Limpahan rezeki dan keberutungan yang tinggi akan Sahabat dapatkan dalam jarak dekat. Hal ini bisa terjadi karena mungkin sebelumnya Sahabat melakukan sesuatu hal yang baik bagi seseorang.

Baca juga: 7 Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki Laki

4. Mendapatkan kehormatan

4. Mendapatkan kehormatan

rabionetassociats.com

Selain mendapatkan keuntungan dan keberuntungan ternyata mimpi menggendong bayi juga dapat berarti mendapatkan kehormatan. Entah dalam lingkungan rumah, pekerjaan atau di lingkungan apapun.

5. Ingin disayang atau diperhatikan

5. Ingin disayang atau diperhatikan

platterivermad.com

Bermimpi menggendong bayi bisa juga menggambarkan bahwa Sahabat benar-benar ingin disayang atau diperhatikan oleh pasangan. Keinginan tersebut tersimpan ke dalam otak bawah sadar sehingga bisa memunculkan gambaran kehangatan dalam menggendong bayi tersebut.

6. Ada yang iri

6. Ada yang iri

independent.co.uk

Orang dulu bilang bahwa mimpi menggendong bayi bisa memiliki arti yang baik atau arti yang buruk. Di balik rezeki yang berlimpah dan keuntungan yang besar, pasti ada saja seseorang yang iri kepada pencapaian Sahabat tersebut. Jadi jangan heran jika Sahabat bermimpi menggendong bayi bisa menjadi pertanda bahwa di luar sana ada orang yang sedang iri dengan Sahabat.

Baca juga: 6 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi yang Menyesakkan Dada

7. Sedang terbawa tanggung jawab yang besar

7. Sedang terbawa tanggung jawab yang besar

magatrak.co.tr

Menggendong bayi laki-laki atau perempuan bisa memiliki arti bahwa Sahabat sedang memikul tanggung jawab yang besar. Tanggung jawab ini membutuhkan amanah dan kejujuran yang tinggi di lingkungan pekerjaan.

8. Datangnya pertengkaran

8. Datangnya pertengkaran

evansvilleattorney.com

Biasanya menggendong bayi laki-laki atau perempuan bisa menjadi arti bahwa akan ada pertengkaran antara Sahabat dan pasangan. Biasanya karena curiga akan sesuatu atau perselisihan tentang hal kecil.

9. Emosi sedang berubah-ubah

9. Emosi sedang berubah-ubah

zetayarwood.com

Jika Sahabat bermimpi mengendong bayi yang sedang menangis bisa jadi pertanda bahwa emosi sedang tidak stabil. Ada saat dimana Sahabat sedang bahagia namun dalam kurun waktu yang pendek merasa cemas dan sedih.

10. Sedang ragu-ragu dalam melangkah

arti mimpi gendong bayi

socialunderground.com

Jika Sahabat sedang mimpi menggendong bayi kembar, maka itu bisa menjadi pertanda bahwa Sahabat sedang ragu dalam melangkah. Biasanya terlalu banyak memilih pekerjaan atau sedang banyak masalah yang dihadapi. Sahabat bisa lebih berpikir tentang hal apa yang lebih penting dan harus dilakukan.

Nah, itulah berbagai arti mimpi gendong bayi yang bisa Sahabat ketahui. Sekali lagi, semua mimpi yang baik dan buruk tergantung bagaimana cara menanggapinya. Jika baik berarti Sahabat bisa menggunakannya sebagai semangat, namun jika berarti buruk maka Sahabat bisa menggunakannya sebagai peringatan.

1 Comment

Most Popular

To Top