Family and Relationship

9 Arti Tahi Lalat di Wajah yang Akan Menunjukkan Kepribadianmu

arti tahi lalat di wajah

Cari tahu artinya di sini

Berbagai posisi tahi lalat di wajah memiliki artinya tersendiri bagi pemiliknya. Arti tersebut merupakan suatu kepercayaan bagi banyak masyarakat tertentu, jadi bukan berarti hal tersebut adalah mutlak untuk menunjukkan pribadi Sahabat. Bagi orang dulu yang percaya bahwa tahi lalat dapat menunjukkan kepribadian dan nasib bagi pemiliknya. Secara simple, mereka yang memiliki kepercayaan tersebut karena secara turun temurun melihat adanya kesamaan nasib pemilik dan posisi tahi lalat yang sama.

Nah bagi Sahabat yang penasaran bisa melihat berbagai posisi tahi lalat di bawah ini dan artinya. Yuk langsung simak informasi dari Jitaksara.com di bawah ini, Sahabat!

1. Tengah-tengah kening

1. Tengah-tengah kening

Jarang sekali seseorang memiliki tahi lalat di posisi tengah kening, namun tak memungkiri apabila Sahabat memilikinya. Posisi tahi lalat yang berada di tengah kening menandakan bahwa Sahabat akan mengalami perbedaan pendapat dengan atasan dan mempunyai masalah dengannya.

2. Bagian kanan atau kiri kening

2. Bagian kanan atau kiri kening

Jika Sahabat memiliki tahi lalat yang berada di bagian kanan atau kiri kening menandakan bahwa Sahabat adalah sosok yang dapat berkonsentrasi penuh dengan energi. Hal ini juga berlaku ketika Sahabat mempelajari berbagai hal, tentu akan lebih mudah untuk menguasainya.

3. Sekitar alis

3. Sekitar alis

Tahi lalat yang ada di sekitar alis bisa melambangkan kemakmuran pada pemiliknya. Sedangkan jika berada di bawah alis maka akan melambangkan kekayaan. Namun berbeda dengan mereka yang memiliki tahi lalat di atas alis karena keuangan dan hidupnya relatif lebih stabil. Dari posisi tahi lalat tersebut bisa disimpulkan bahwa pemilik tahi lalat sekitar alis ini berhubungan dengan kesejahteraan pada pemiliknya.

4. Pada kelopak mata

4. Pada kelopak mata

Tahi lalat yang ada di kelopak mata menandakan bahwa seseorang tidak selaras dengan keluarga dan banyak kehilangan materi. Jika tahi lalat ini berada di bawah mata maka menandakan bahwa Sahabat adalah seseorang yang sangat emosional.

5. Sekitar pipi

5. Sekitar pipi

Seseorang dengan tahi lalat di pipinya akan selalu merasa kesepian dan sering bermasalah dalam rumah tangganya. Nah, jika tahi lalat ini berada di hidung maka itu sebagai pertanda bahwa seseorang akan mengalami kesulitan dalam hidupnya.

6. Di daun telinga

arti tahi lalat di wajah

Tahi lalat yang berada di daun telinga menandakan bahwa Sahabat adalah sosok yang baik dan paling dicintai semua orang. Selain itu tanda ini juga mengungkapkan bahwa pemiliknya memiliki takdir umur yang panjang. Jika melihat pendapat orang dulu, banyak yang mengatakan bahwa pemilik tahi lalat yang ada di telinga ini akan berpengaruh besar di lingkungan tempat tinggalnya.

7. Pada hidung

7. Pada hidung

Biasanya seseorang yang memiliki tahi lalat di atas hidungnya mengalami masalah percintaan dan ketidakstabilan hidup yang sedang dialami. Namun jika tahi lalat berada di tulang hidung menandakan bahwa Sahabat kurang beruntung. Sedangkan tahi lalat di sisi hidung menandakan bahwa Sahabat akan bernasib baik soal keuangan.

8. Di dagu

arti tahi lalat di wajah

Tahi lalat yang berada di dagu memiliki arti bahwa Sahabat adalah orang yang keras kepala dan suka berpetualang. Bukan berarti keras kepala ketika mendapat kritik atau masukan, namun lebih memiliki pendirian yang teguh dan sulit digoyahkan oleh orang lain.

9. Pada bibir

9. Pada bibir

Jika Sahabat memiliki tahi lalat yang berada di bibir biasanya mudah disukai banyak orang. Jika berada di atas bibir maka Sahabat memiliki kehidupan yang mewah, sedangkan tahi lalat di bawah bibir berarti Sahabat memilki kehidupan yang sukses.

Itulah beberapa posisi tahi lalat dengan kepribadian yang dimiliki oleh masing-masing orang yang memilikinya. Terlepas kepercayaan atau tidak, tentu soal nasib Sahabat tetap yang harus menentukan, ya!

Click to comment

Most Popular

To Top