Apps and Games

Anti Penasaran! Ini Dia Cara Melihat Instagram yang Diprivate

cara melihat instagram yang diprivate

Anti penasaran dengan cara ini~

Cara mudah untuk melihat Instagram yang diprivate adalah langsung dengan follow akun tersebut. Namun yang jadi masalahnya adalah jika pemilik tidak mengijinkan akun Sahabat untuk melihat Instagramnya. Hal ini tentu membuat Sahabat penasaran bahkan berusaha bagaimana caranya untuk melihat profil dan fotonya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, ada yang cara berbayar sampai cara yang gratis.

Selain itu juga tingkat keamanan yang Sahabat temui nanti juga beragam. Maka dari itu tetap harus hati-hati dalam setiap langkahnya. Nah daripada semakin penasaran, Sahabat bisa melakukan cara yang sudah Jitaksara rangkum di bawah ini step by stepnya untuk dapat melihat Instagram yang diprivate dengan mudah dan cepat.

1. Kunjungi PrivateInstaViewer.com

1. Kunjungi PrivateInstaViewer.com

Pertama, Sahabat perlu mengunjungi website privateinstagramviewer.com untuk dapat melihat Instagram yang diprivate oleh pemiliknya. Untuk mengaksesnya, Sahabat bisa mengunjungi alamat website tersebut di browser yang biasa Sahabat gunakan.

Nantinya setelah halaman utamanya terbuka, Sahabat perlu menginformasikan nama akun yang terkunci tersebut untuk dapat mulai membukanya. Gunakan langsung nama akun tujuan tanpa menggunakan “@”, misalnya “cherrylbs” atau “antoniolks12”. Nantinya jika nama akun tersebut ditemukan maka akan tampil data beserta fotonya pada website tersebut.

2. Jawab pertanyaan untuk human prove

2. Jawab pertanyaan untuk human prove

Langkah kedua yang perlu Sahabat lakukan adalah menjawab pertanyaan untuk membuktikan bawah Sahabat bukan robot atau bot. Hanya pertanyaan sederhana bahkan hanya perlu klik next terus pada halaman yang tersedia. Ada banyak pilihan survey atau pertanyaan yang bisa Sahabat pilih nantinya. Sampai akhir setelah pertanyaan tersebut dijawab akan tampil langkah selanjutnya.

Sebelum ke pertanyaan Sahabat akan ditanya oleh websitenya apakah ingin melihat Instagramnya saja atau ingin men-download foto dari Instagram tersebut. Pilih sesuai yang Sahabat butuhkan untuk melihat Instagram yang diprivate tersebut.

3. Pertanyaan yang mudah untuk dijawab

3. Pertanyaan yang mudah untuk dijawab

Banyak pertanyaan memang mudah atau bahkan semuanya hanya perlu klik next terus sampai semua pertanyaan habis. Sebetulnya hampir semuanya adalah pertanyaan yang tidak bermutu atau bahkan mudah sekali untuk dijawab. Sahabat hanya perlu menyesuaikannya saja hingga semua tahapan selesai. Selanjutnya, Sahabat akan diarahkan ke halaman untuk pengisian data pribadi.

4. Memasukkan data pribadi

4. Memasukkan data pribadi

Pada tahap ini Sahabat hanya perlu memasukkan data pribadi namun disarankan untuk tidak menggunakan data asli. Sahabat bisa mengarangnya menggunakan nama, email, nomor telepon dan data lainnya secara acak. Pihak Instagram sendiri memang tidak menyarankan jika terjadi penyalahgunaan data tersebut jika Sahabat menggunakan data asli. Maka dari itu perlu berhati-hati jika mengunjungi situs serupa.

5. Berhati-hati dalam memasukkan data

cara melihat instagram yang diprivate

Selain menggunakan data acak pada kolom pengisian tersebut. Biasanya karena seseorang terlalu ngebet untuk melihat profil yang diprivate tersebut pasti menggunakan data asli agar bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Namun hal ini tidak disarankan karena berpotensi terjadi penyalahgunaan privasi data yang Sahabat masukkan tersebut.

Setelah semua selesai baru akan terbuka profil Instagram yang ingin Sahabat lihat. Tergantung di awal sebelumnya, apakah Sahabat memilih untuk download fotonya atau ingin sekedar melihat saja. Sebetulnya ada cara termudah untuk melihat Instagram seseorang dengan langsung follow akun tersebut. Namun jika tak ingin ketahuan ya bisa menggunakan cara di atas.

Biasanya seseorang mem-private Instagramnya karena tak ingin berbagi privasi dengan orang lain. Jadi Sahabat perlu menghormati privasinya tersebut. Aman atau tidaknya proses yang Sahabat lakukan saat mengunjungi situs tersebut memang disarankan untuk tidak menggunakan data pribadi. Selamat mencoba Sahabat!

2 Comments

Most Popular

To Top