Family and Relationship

7 Ciri-Ciri Istri Selingkuh. Jangan Mau Dikelabui, ya!

Jangan sampai terkelabui, ya!

Kehidupan pernikahan memang tidaklah mudah, pasti ada permasalahan yang harus dihadapi oleh pasangan yang sudah menikah.

Oleh karena itu diperlukan kesabaran, kesetiaan, kepercayaan, dan komitmen dari dua orang yang sudah memutuskan untuk hidup bersama.

Banyak hal yang memicu masalah dalam rumah tangga, salah satunya adalah kebosanan. Kebosanan seringkali menjadi alasan pasangan ingin mencari sosok baru yang berujung pada perselingkuhan.

Tidak hanya suami yang bisa berselingkuh, tidak menutup kemungkinan ada istri yang punya kesempatan untuk berselingkuh. Nah, berikut adalah ciri-ciri istri berselingkuh yang sudah dirangkum Jitaksara, yuk simak!

1. Cuek dan Tidak Peduli

ciri ciri istri selingkuh

evanamarkatz.com

Salah satu tanda perselingkuhan, perubahan yang paling terlihat dari pasangan adalah sikap dan perilaku. Biasanya tanda-tandanya adalah menjadi lebih cuek dan tidak peduli dengan suami.

Tidak ada keinginan dari istri untuk berduaan dengan suami untuk sekedar mengobrol, tidak ada keinginan untuk memasak, ataupun menyenangkan suami dengan berjalan-jalan.

Seharusnya menjadi seorang istri harus melayani suami dengan baik dan menjadikan suami sebagai prioritas.

Namun kalau sang istri sudah mulai tidak peduli bahkan hingga menelantarkan suaminya, hal tersebut yang harus diwaspadai.

2. Jadi Lebih Sering Bercermin dan Bersolek

2. Jadi Lebih Sering Bercermin dan Bersolek

businessinsider.sg

Pekerjaan seorang istri dan ibu bukanlah pekerjaan yang mudah, banyak yang harus diurus dan dikerjakan yang kadang membuat istri cuek terhadap penampilan.

Tetapi jika akhir-akhir ini berubah, istri mendadak sering bercermin, bersolek, dan lebih sering memakai parfum tanpa dibarengi dengan sikap romantis ke suami, hal ini perlu dicari tahu apa tujuannya.

Bisa jadi ada kemungkinan, karena sang istri sedang berusaha mengesankan pria lainnya.

Baca juga: 5 Aplikasi Sadap WhatsApp yang Bisa Kamu Gunakan di 2019

3. Banyak Menghabiskan Waktu dengan Handphone

3. Banyak Menghabiskan Waktu dengan Handphone

standartmedia.co.ke

Sekarang ini, mungkin hal yang sudah biasa, jika banyak orang lebih sering menghabiskan waktu dengan gadget.

Namun jika hal ini merubah perilaku istri hingga jadi lupa waktu dan mengabaikan kewajibannya sebagai istri, hal ini yang perlu suami tegur dan bicarakan dengan sang istri.

Jangan sampai hanya karena sibuk bersosialisasi jadi lupa waktu. Mungkin sang istri sibuk dengan pertemanannya namun tidak menutup kemungkinan hal tersebut menjurus ke hubungan perselingkuhan.

4. Mengangkat Telepon dan Membalas Pesan Sembunyi-Sembunyi

4. Mengangkat Telepon dan Membalas Pesan Sembunyi-Sembunyi

themodernman.com

Jika biasanya suami bisa dengan bebas melihat atau menggunakan ponsel istri, tetapi kini mendadak semua aplikasinya dikunci dengan password.

Ini menjadi salah satu tanda bahwa ada sesuatu di dalam ponsel yang tidak ingin diketahui oleh suami.

Ditambah lagi selain tidak ingin diketahui isi ponselnya, kadang sang istri terlihat seperti membalas pesan dan mengangkat telepon secara sembunyi-sembunyi.

Perilaku tersebut dapat dijadikan salah satu pertanda bahwa istri Sahabat sedang selingkuh.

5. Terlihat Takut dan Khawatir Jika Muncul Notifikasi di Handphone

5. Terlihat Takut dan Khawatir Jika Muncul Notifikasi di Handphone

topsweetdating.com

Selain sembunyi-sembunyi dalam membalas pesan dan mengangkat telepon, ciri-ciri istri selingkuh bisa terlihat dari gerak-geriknya saat muncul notifikasi di handphone saat sedang bersama sang suami.

Jika Istri terlihat panik dan khawatir seperti takut notifikasinya terlihat sang suami, sebaiknya harus dicari tahu penyebabnya nih.

Baca juga: 8 Arti Mimpi Pacar Selingkuh. Apa Benar Ia Sedang Selingkuh?

6. Sering Menolak Berhubungan Seksual

6. Sering Menolak Berhubungan Seksual

stylecaster.com

Jika saat ini istri lebih sering menghindari berhubungan seksual dengan suami dengan memberikan banyak alasan, apalagi jika frekuensi menolak menjadi lebih sering, hal ini perlu dipertanyakan.

Namun sebelumnya perhatikan dulu kondisi fisik sang istri, apakah memang dalam keadaan sakit, stres, kelelahan, atau memang ada penyebab lainnya yang membuat gairah seks nya menurun?

Jika kondisi istri dalam keadaan baik-baik saja, namun sering menolak berhubungan seksual, bisa jadi kemungkinan terburuknya karena Istri telah tertarik dengan pria lain.

7. Menjadi Lebih Banyak Menuntut

ciri ciri istri selingkuh

50bold.com

Apabila akhir-akhir ini istri Sahabat menjadi lebih menuntut pada suami, itu tandanya istri merasa tidak terpuaskan.

Padahal sebelumnya istri Sahabat tidak terlalu sering banyak menuntut. Tapi karena mungkin dia melihat pria lain yang lebih menarik, istri Sahabat menjadi merasa tidak puas dengan apapun yang sudah didapat dan dimilikinya.

Dari uraian diatas mengenai ciri-ciri istri selingkuh tidak bisa disimpulkan secara langsung, karena ditakutkan ternyata tuduhan tersebut salah.

Lebih baik sebelum menuduh dan menyimpulkan hal tersebut, pastikan Sahabat mencari tahu dengan berkomunikasi langsung dengan istri mengenai alasan dari sikap istri yang berubah.

Click to comment

Most Popular

To Top