Entertainment

7 Film Netflix Terbaik yang Wajib Masuk Watchlist-mu

Mana yang sudah kamu tonton?

Film-film yang beredar di Netflix memang tidak diragukan lagi kualitas cerita dan gambarnya. Hampir rata-rata film di sini layak untuk ditonton, lho Sahabat. Tak hanya menyuguhkan plot cerita, banyak dari film tersebut yang bisa membawa Sahabat ikut masuk ke dalam dunianya.

Jadi bisa lebih merasakan sensasi suka duka dengan berbagai aksi yang menegangkan di dalamnya. Jitaksara sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi film Netflix yang bisa Sahabat tonton. Simak di bawah ini, ya!

1. Roma (2018)

film netflix terbaik

vox.com

Film yang pertama berlatar di Mexico sekitar tahun 1970 yang mengisahkan tentang Cleo, seorang asisten rumah tangga di keluarga kelas menengah. Film ini juga bertema hitam putih yang akan membuat penontonnya lebih fokus pada ceritanya.

Awalnya sih Sahabat akan disuguhi jalan cerita yang mungkin terkesan membosankan, namun lama-kelamaan akan ada cerita yang lebih menarik lagi sampai akhir film.

2. Annihilation (2018)

Annihilation

empireonline.com

Bertokoh utama perempuan yaitu Lena yang bersama dengan teman ilmuannya harus melakukan penelitian di daerah karantina bernama The Shimmer. Berbagai keanehan dan kendala pun harus mereka hadapi saat masuk ke dalam area tersebut.

Tentunya Sahabat nggak meragukan lagi kiprah dari Lena yang diperankan oleh Natalie Portman. Dijamin baik dari cerita dan aksinya sangat pas untuk tontonan akhir pekan ini.

3. Okja (2017)

Okja

forgetfulfilmcritic.com

Okja merupakan hewan spesimen yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan dan disebut sebagai babi super. Okja ini dirawat oleh Mija dan kakeknya di Korea Utara, karena tumbuh dengan baik maka Okja dibawa ke New York untuk pengembangbiakan.

Ikatan persahabatan yang sudah terbangun di antara keduanya membuat Mija mengejar Okja dan berjuang keras agar bisa pulang bersamanya ke Korea lagi. Film ini sangat cocok bagi Sahabat yang suka dengan peliharaan, nih!

Baca juga: 8 Serial Netflix Terbaru Agustus 2019 yang Harus Kamu Tonton

4. The Ballad of Buster Scrugg (2018)

4. The Ballad of Buster Scrugg (2018)

variety.com

Film ini sebenarnya merupakan antologi dari 6 cerita yang berbeda. Film ini menggunakan latar belakang Amerika pada zaman koboi. 6 cerita tersebut memiliki kisah yang berbeda namun satu kesamaan yaitu kematian.

Kematian dalam film ini memiliki pendekatan dan cara yang berbeda-beda, jadi lebih masuk ke dalam tema filosofi. Penarasan dengan alur ceritanya, Sahabat?

5. Black Mirror: Bandersnatch (2018)

5. Black Mirror: Bandersnatch (2018)

variety.com

Film ini memiliki genre psycho – thriller yang penuh dengan misteri dan adegan yang mendebarkan. Film ini sangat interaktif karena memiliki plot di mana Sahabat bisa memilih sendiri jalan cerita beserta akhir kisah tersebut.

Dengan latar tahun 1984, Sahabat akan diajak mengikuti  kisah Stefan Butler, programmer muda yang membuat novel fantasi menjadi video game. Cocok bagi Sahabat yang gemar dengan film misteri!

Baca juga: 20 TV Series Terbaik Versi IMDB yang Harus Kamu Tonton

6. The Meyerowitz Stories (2017)

6. The Meyerowitz Stories (2017)

avclub.com

Drama komedi tentang The Meyerowitz Stories ini bercerita tentang kakak adik yang harus hidup dalam bayang-bayang ayahnya. Banyak adegan kocak yang sangat menghibur dari film ini, ditambah lagi penuh dengan artis papan atas. Pasti sangat cocok untuk menemani waktu senggang Sahabat saat liburan.

7. Icarus (2017)

film netflix terbaik

latimes.com

Film yang terakhir adalah Icarus yang merupakan film dokumenter terkenal. Film karya Bryan Fogel yang ingin mengungkap skandal penggunaan doping para atlet Rusia. Fogel dibantu oleh seorang dokter Rusia yang bernama Dr. Grigory Rodchenkov yang mencoba membuat obat doping yang bisa lolos dari pemeriksaan medis. Ada banyak skandal yang diungkapkan di dalam film ini, lho Sahabat. Jadi sangat menarik untuk ditonton.

Nah itulah beberapa film Netflix terbaik yang bisa masuk ke watchlist. Tentunya masih ada banyak sekali daftar film tahun ini yang juga menarik untuk ditonton. Tunggu update selanjutnya, ya Sahabat!

 

Click to comment

Most Popular

To Top