Entertainment

10 Film Thailand Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Dijamin baper~

Film-film Thailand dikenal memiliki kualitas film yang tak kalah menarik dari dari film Hollywood. Baik dari sisi cerita dan akting pemerannya pun sangat menarik untuk ditonton. Tak jarang peminatnya film produksi Thailand tersebut ada banyak sekali terutama dari Indonesia. Film yang paling diminati tersebut kebanyakan dari genre romantis dan komedi. Dijamin setiap adegan dari film tersebut emosi Sahabat akan dikuras habis dari baper hingga tertawa keras.

Nah dari berbagai film Thailand tersebut, Jitaksara sudah merangkumnya daftarnya di bawah ini. Sahabat bisa langsung menyimak daftarnya dalam artikel Jitaksara berikut ini dan mulai menontonnya bersama pasangan, ya!

1. May Who (2015)

1. May Who (2015)

Film yang rilis pada tanggal 10 Oktober 2015 ini mengangkat genre anak sekolahan. Dibintangi oleh Thiti Mahayotaruk, Leeratanakajorn, dan Punpun ini menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Pong. Pong percaya bahwa semua orang memiliki strata dan statusnya sendiri. Pong juga gemar sekali menggambar kartun. Keseruan film romantis ini cocok ditonton bersama dengan pasangan, lho!

2. The Teacher’s Diary (2014)

2. The Teacher’s Diary (2014)

Film yang tayang perdana tanggal 20 Maret 2014 ini menceritakan tentang mantan atlet gulat bernama Song yang beralih profesi jadi guru. Nah pada profesinya ini mengharuskan Song untuk mengajar di suatu sekolah yang sangat terpencil, hanya ada 4 murid dan 1 guru saja. Selain bisa bikin baper, film ini juga banyak motivasi untuk berjuang mengejar impian, lho Sahabat. Jadi sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama dengan pasangan.

3. I Fine Thank You Love You (2014)

3. I Fine Thank You Love You (2014)

Film selanjutnya bergenre romcom (romantic, comedy) yang dibintangi oleh Ice Preechaya, Sora Aoi dan Sunny Suwanmethanont. Film ini bercerita tentang seorang guru Bahasa Inggris bernama Pleng yang awal hidupnya tampak biasa. Namun berubah ketika diminta untuk membantu muridnya yang berasal dari Jepang. Nah gimana sih keseruan dari film ini? Saksikan sendiri ya Sahabat karena ada banyak adegan romantis dan komedi yang dijamin akan mengocok perut Sahabat.

Baca juga: 7 Film Paling Romantis dan Sedih yang Akan Membuatmu Banjir Air Mata

4. ATM Er Rak Error (2012)

4. ATM Er Rak Error (2012)

Film selanjutnya masih sama dengan film sebelumnya karena bergenre romantis komedi. Film ini sangat rekomendasi untuk Sahabat tonton karena di dalamnya terdapat plot cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Bercerita tentang sepasang kekasih yang bekerja di kantor bank yang sama. Berawal dari masalah yang timbul karena ATM error maka mulailah cerita seru dari pasangan tersebut.

5. First Kiss (2012)

5. First Kiss (2012)

Film ini bercerita tentang Sa yang sudah berumur 25 tahun dan bersumpah untuk tidak jatuh cinta. Namun takdir berkata lain, dia tidak sengaja memberikan first kissnya pada anak SMA saat di bus. Akhirnya anak SMA tersebut tergila-gila padanya. Film romantis yang tayang perdana tanggal 26 Januari 2012 ini dibintangi oleh Kaneungnich dan Pichasini Tanwiboon yang akan membuat Sahabat larut dalam setiap ceritanya.

6. My Name Is Love (2012)

6. My Name Is Love (2012)

Film ini memiliki cerita tentang lelaki tampan dan populer bernama Q. Karena keadaannya itulah Q menjadi sombong dan tinggi hati. Berbagai plot menarik dan komedi romantisnya akan memanjakan Sahabat sampai di akhir film tersebut. Jadi jangan sampai melewatkannya, ya!

Baca juga: 10 Drama Korea Terbaru 2018 Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

7. Hello Stranger (2010)

7. Hello Stranger (2010)

Film ini rilis pada tanggal 3 September 2010 yang memiliki genre romantis komedi. Film yang bercerita tentang dua orang yang bertemu di Korea secara tidak sengaja. Kedua orang ini memang tidak saling kenal sebelumnya namun melakukan berbagai aktivitas bersama saat di Korea.

8. Crazy Little Thing Called Love (2010)

film thailand romantis

Dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok ini pertama kali rilis pada tanggal 12 Agustus 2010. Film romantis komedi ini bercerita tentang gadis yang memiliki kulit hitam tak terawat, berambut pendek, namun sangat pintar. Nah secara diam-diam dia menyukai kakak kelasnya yang merupakan orang populer di sekolahnya. Berbagai upaya dilakukan olehnya agar kakak kelasnya tersebut mengetahui perasaannya. Film ini sangat rekomendasi karena plot ceritanya yang bagus dan ending yang keren, lho Sahabat!

9. Bangkok Traffic Love Story (2009)

9. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Film yang bercerita tentang seorang wanita karir yang bertemu dengan seorang laki-laki di kereta saat berangkat kerja. Karena sering bertemu itulah mereka menjadi teman dan menjalani berbagai kisah konyol. Film yang rilis pada tanggal 15 Oktober 2009 ini sangat cocok untuk Sahabat tonton bersama dengan pasangan.

10. Friendship (2008)

10. Friendship (2008)

Film ini dibintangi oleh Mario Maurer dan Apinya Sakuljaroensuk yang tayang perdana pada 3 Juli 2008. Film yang bercerita tentang persahabatan dua orang pelajar yang awalnya bertengkar terus yaitu Singha dan Mituna. Awalnya keduanya dipertemukan saat menjadi murid baru di sekolah Singha, namun karena Mituna jarang berbicara maka banyak yang menganggapnya bisu.

Nah itulah beberapa rekomendasi film Thailand romantis yang bisa Sahabat tonton bersama dengan pasangan. Banyak adegan romantis dan komedinya yang akan mengocok perut Sahabat, jadi memang sangat seru untuk mengikuti alur ceritanya, ya Sahabat!

Click to comment

Most Popular

To Top