Fashion and Beauty

5 Merek Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman dan Alami

Jangan sembarangan, ya!

Sudah sewajarnya jika seorang wanita tetap menjaga penampilannya walau masih hamil atau menyusui. Bukan karena ingin dilihat cantik namun kebanyakan dari kaum hawa memang ingin merawat diri secara rutin.

Ketika hamil, penggunaan produk kosmetik atau skincare pun juga perlu berhati-hati karena bisa membahayakan janin jika terpapar bahan kimia berbahaya. Sebetulnya, masing-masing dari skincare memiliki produk andalannya sendiri terutama bagi ibu hamil dan menyusui.

Diformulasikan dengan berbagai bahan alami yang aman bagi ibu dan janinnya sehingga bisa digunakan untuk tetap tampil cantik. Di bawah ini ada beberapa produk skincare rekomendasi dari Jitaksara, jadi Sahabat bisa lebih mudah dalam menggunakannya.

1. Sukin

skincare untuk ibu hamil

theentrancechemsave.com.au

Rangkaian dari skincare milih dr Sukin ini terbuat dari bahan yang natural dan tanpa penggunaan bahan kimia. Jadi lebih aman digunakan untuk ibu hamil. Banyak ibu hamil dan menyusui yang lebih menggunakan produk dari skincare ini karena harganya pun juga termasuk murah.

Walau banyak yang mengatakan bahwa produk luar negeri pasti harganya mahal namun produk skincare ini tidak begitu. Mau glowing saat hamil dan menyusui tetap bisa, ya Sahabat!

Baca juga: 5 Tips Membedakan Nature Republic Aloe Vera Palsu dan Asli. Jangan Sampai Salah!

2. Cetaphil

Cetaphil

collectivebeautyblog.com

Baik sabun muka, moisturizer dan produk lainnya dari merk ini juga direkomendasikan bagi mereka yang sedang hamil dan menyusui. Produk dari Cetaphil skincare ini lebih tidak berbau dan berbusa hanya sedikit ini sangat cocok bagi bumil yang peka terhadap bau. Untuk efektifnya pada kulit perlu dicoba dulu ya Sahabat karena masing-masing jenis kulit hasilnya berbeda.

3. The Body Shop

3. The Body Shop

ulta.com

Rangkaian produk dari The Body Shop ini juga bisa Sahabat gunakan untuk tetap merawat kulit wajah dikala masa kehamilan. Selain aman, produk dari The Body Shop ini dikenal tahan lama dan lebih awet dibandingkan dengan produk skincare lainnya.

Tentu lebih hemat jika bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sahabat bisa langsung tanya-tanya dahulu tentang produk skincare ini dengan jenis kulit masing-masing agar lebih efektif.

Baca juga: 5 Manfaat Teh Hijau untuk Wajah Agar Tetap Memukau

4. Bioderma

Bioderma

beautyexpert.com

Hampir sama dengan skincare untuk ibu hamil dan menyusui lainnya, produk dari Bioderma ini juga bisa Sahabat gunakan. Terbuat dari bahan-bahan yang diformulasikan khusus untuk menyelesaikan masalah kulit wajah. Disamping itu penggunaannya juga termasuk aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Produk Bioderma yang paling rekomendasi digunakan adalah micellar water toner atau sabun cuci mukanya. Jadi Sahabat bisa tetap tampil cantik dan menawan walau sedang hamil.

5. Sensatia Botanicals

skincare untuk ibu hamil

catatanoline.web.id

Selain aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, produk dari Sensatia Botanicals ini lebih dipilih karena bisa menyelesaikan berbagai masalah wajah. Mulai dari jerawat, kulit kusam, komedo dan kulit yang kering. Berbagai produk dari Sensatia Botanicals ini seperti serum, toner, face wash, mask dan masih banyak lagi.

Banyak yang sudah mencobanya dan cocok dengan produk ini, jadi Sahabat perlu mencobanya juga, ya! Kulit halus dan terbebas dari berbagai masalah kulit lainnya mudah diselesaikan dengan produk skincare ini.

Itulah beberapa rekomendasi produk skincare yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Sebelum memutuskan untuk menggunakan produk tersebut alangkah baiknya untuk tetap konsultasi dengan dokter skincare dahulu. Selain lebih aman dalam menggunakannya juga dapat mengetahui kecocokannya dengan jenis kulit masing-masing. Selamat mencoba, ya Sahabat!

Click to comment

Most Popular

To Top