Fashion and Beauty

9 Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang Kamu agar Tampil Memesona

warna rambut untuk kulit sawo matang

Warna rambut ini cocok untuk kulit sawo matang kamu~

Pewarnaan rambut menjadi tren tersendiri bagi banyak orang khususnya anak muda. Dengan pewarnaan rambut tersebut, penampilan dinilai lebih optimal dengan kepercayaan diri juga meningkat. Namun perlu diingat bahwa pewarnaan rambut bukanlah hal yang mudah karena ada banyak hal yang perlu dipahami sebelum melakukan pewarnaan tersebut. Mulai dari perawatan, jenis pewarnaan, proses dan pilihan warna yang cocok dengan warna kulit tubuh.

Nah bagi Sahabat yang memiliki warna kulit sawo matang bisa melihat beberapa rekomendasi yang Jitaksara rangkum di bawah ini, simak ya!

1. Warna pirang

1. Warna pirang

Nah Sahabat perlu mencoba warna ini karena bisa memberikan kesan seksi saat dilihat. Sahabat bisa mengombinasikannya dengan lipstik warna merah tua karena bisa menambah penampilan Sahabat menjadi lebih menakjubkan.

2. Ombre warna auburn dan warna coklat

2. Ombre warna auburn dan warna coklat

Bagi Sahabat yang dominan ingin tampil menawan bisa mewarnai rambut dengan paduan warna ini. Tak hanya memberikan kesan yang menawan saja namun Sahabat juga akan dinilai tegas. Keren bukan?

3. Warna auburn atau coklat kemerahan

3. Warna auburn atau coklat kemerahan

Tampil lebih berani, Sahabat yang memiliki kulit sawo matang ini juga bisa mewarnai rambut dengan warna coklat kemerahan atau auburn. Warna ini juga sangat cocok bagi Sahabat yang memiliki jenis rambut curly atau bergelombang.

Baca juga: 5 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam agar Tetap Memesona

4. Warna coklat tua

4. Warna coklat tua

Dijamin dengan pewarnaan coklat tua ini pada rambut Sahabat bisa membuat penampilan makin memesona. Warna ini lebih banyak dipakai oleh pemilik kulit sawo matang karena dinilai sangat perfect dengan paduan busana apapun. Kini Sahabat bisa tampil lebih percaya diri untuk bepergian!

5. Paduan warna coklat karamel dan hitam

warna rambut untuk kulit sawo matang

Bagi Sahabat yang ingin tampil natural bisa membuat tampilan warna rambut dengan kombinasi warna coklat karamel dan hitam. Mau datang ke berbagai acara apapun dengan tampilan ini tentu Sahabat lebih percaya diri, bukan?

6. All silver

6. All silver

Bagi Sahabat yang masih pemula atau baru pertama kali melakukan eksperimen pada rambut bisa memilih warna silver ini. Hasil akhirnya tak kalah keren dari warna lain, lho Sahabat! Pada bagian ujung rambut tersebut, Sahabat bisa menambahkan warna lain yang disukai. Jadi bisa lebih tampil sempurna dengan kombinasi warna tersebut.

Baca juga: 5 Manfaat Teh Hijau untuk Wajah Agar Tetap Memukau

7. Merah menyala

7. Merah menyala

Jika Sahabat suka menjadi pusat perhatian maka bisa memilih warna merah menyala ini sebagai pilihannya. Warna yang mencolok lengkap dengan riasan yang mencolok juga bisa menjadi kombinasi yang bagus. Namun perlu diingat bahwa kesesuaian tampilan akhir juga perlu diperhatikan lagi ya Sahabat agar tidak terkesan terlalu norak atau menor.

8. Paduan warna pink dan ashy blue

8. Paduan warna pink dan ashy blue

Kombinasi warna ini biasanya dipilih oleh kalangan artis papan atas. Kombinasi warna pink dan ashy blue bisa membuat tampilan Sahabat menjadi lebih playful. Tak heran banyak orang nantinya yang menilai Sahabat sebagai orang yang enerjik dan bersemangat.

9. Warna hitam

warna rambut untuk kulit sawo matang

Pilihan warna terakhir untuk kulit sawo matang adalah warna hitam. Jika Sahabat bisa merawat rambut dengan baik maka akan tampak efek glowing dan cerah pada rambut tersebut. Idealnya memang warna kulit sawo matang sangat cocok dengan warna rambut hitam ini. Ditambah lagi dengan riasan natural dan busana yang tepat akan membuat tampilan akhir Sahabat menjadi lebih menakjubkan.

Nah itulah beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok bagi kulit sawo matang. Sebaiknya berkonsultasi dahulu dengan salon langganan Sahabat sebelum menentukan pewarnaan rambut tersebut. Lakukan perawatan pada rambut setelah diwarnai agar tetap sehat dan tampil memukau.

2 Comments

Most Popular

To Top